Rupiah Pertama

Rupiah pertama saya peroleh mulai dari smp sd lulus d3/pt:
SMP, mengikuti ekstrakulikuler basket dari kelas satu sampai kelas 3,
Pengalaman saya mengikuti beberapa kompetisi tingkat smp dari beberapa kejuaran seperti misalnya: kumbang cup, walikota cup, antar smp se-sumatera selatan, dll. dengan hadiah yang cukup lumayan untuk anak smp pada saat itu, Rp 100.000,- , 200.000,- ribu untuk setiap pertandingan bersih tanpa transport dll.
SMA, masih melanjutkan hobi di dunia olahraga juga, dengan kejuaran yang berbeda sedikit lebih tinggi dari kejuaran yang di SMP, seperti kompetisi tingkat kecamatan, daerah, kota, dan provinsi. Dengan hasil yang didapatkan untuk setiap pertandingan antara Rp 400,000,-, 500.000,- , tergantung dengan medali yang didapatkan, dan ada bonus-bonus dari beberapa pertandingan, ada juga beberapa pertandingan yang biasa dengan durasi pendek seperti 3on3 dalam pertandingan bola basket dengan hadiah yang diadapatkan sekitar 100ribu.
Kuliah di politeknik negeri sriwijaya dan mendapatkan beasiswa PPA (Prestasi Akademik) di semester 5 dan 6 dengan Rp 2.100.00,- per semester, dan beberapa kompetisi bola basket untuk tingkat mahasiswa seperti pertandingan antar universitas se-Sumsel, Porseni (Persatuan olahraga dan seni seindonesia) yang diikuti oleh politeknik negeri seindonesia dengan hadiah yang didapatkan yaitu bonus biaya kuliah persemester dari pihak politeknik negeri sriwijaya karena meraih perak dengan hadiah Rp 2.100.00,- ditambah dengan uang saku bersih dan penginapan.  Dan saya juga pernah mendapatkan beberapa job instal ulang leptop dengan harga  Rp 50.000,- sekali instal.
Bidang yang Paling saya minati :
Sepertinya bidang yang saya paling minati adalah lebih ke animasi dan broadcasting karena sangat menyukai perbaduan warna dan menggambar salah satu hobi walaupun tidak begtu ahli tetapi saya menyukai hal tersebut, dan bidang broadcasting juga sepertinya adalah jiwa saya, dunia perfilmman dan editor merupakan bidang yang kreatif menurut saya, lebih ke organisasi dan sangat kreatif dengan interaksi dan menjual kekreatifan seseorang dan kerjanya yang asik / seru membuat tidak bosan untuk terpaku dalam satu bidang.

Penulis : Mentari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rupiah Pertama ini dipublish oleh Mentari pada hari Selasa, 01 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rupiah Pertama
 

0 komentar:

Posting Komentar